Polisi Timbun Jalan Berlubang

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Jajaran Polsek Kahayan Hilir beserta personel Pos Pol Mintin melaksanakan kegiatan penimbunan jalan di sepanjang ruas jalan Trans Kalimantan dengan menggunakan material campuran batu split, pasir, semen serta air, Minggu (01/03) sore.

“Target giat kali ini melakukan penimbunan jalan yang berlubang, mulai dari Desa Mintin sampai Desa Mantaren, Kecamatan Kahayan Hilir,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo,SE, saat memimpin kegiatan tersebut.

Widodo juga mengatakan, tujuan dari kegiatan itu untuk meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Kahayan Hilir. Baik yang dari arah Banjarmasin menuju Palangkaraya maupun sebaliknya.

“Dan, terkhusus untuk memperlancar arus balik para Jemaah Haul ke-15 Guru Sekumpul tahun 2020 ini,” pungkasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati serta selalu mentaati peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Kepada pengguna jalan diimbau untuk tetap taat pada peraturan yang ada, jangan ngebut, demi keselamatan dan kelancaran berkendara,” pintanya. KABAR TODAY.COM