Kunker ke Polres Pulang Pisau, Wakapolda Kalteng Berikan Arahan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Mendapat perintah dari Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen. Dedi Prasetyo, Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Drs Suryanbodo Asmoro, M.M., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Pulang Pisau, Kamis (04/02) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakapolda yang didampingi Dir Binmas Polda Kalteng, Dirlantas Polda Kalteng, Dirsamapta Polda Kalteng dan Kabidpropam Polda Kalteng, disambut Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dan Wakapolres serta PJU Polres Pulang Pisau.

Selain itu, Wakapolda juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat yang berlangsung di Aula Polres setempat.

“Sebagai orang baru di Kalteng, saya mendapat perintah dari Kapolda Kalteng untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Wakapolda.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat di Kalteng, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau yang telah berkontribusi dan bersinergi dalam menjaga kondusifitas dilingkungan Kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat selama ini.

“Oleh sebab itu, sabagai rasa terimakasih, pada kesempatan ini kami memberikan penghargaan kepada tokoh lintas Agama dan Tokoh Lintas Suku yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,” imbuhnya.

Selanjutnya, tidak lupa Wakapolda Kalteng, Suryanbodo juga menyampaikan pesan dan amanat dari Kapolda Kalteng kepada anggota Polres Pulang Pisau agar betul-betul menjalankan ke-empat fokus Kapolda.

“Ke-empat fokus Kapolda tersebut yakni, penanganan Covid-19, penanganan Karhutla, mengawal program Food Estate dan meningkatkan penindakan kepada perusak lingkungan hidup. Dan ini wajib dijalankan seluruh personel Polres Pulang Pisau,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H mengucapkan terimakasihnya karena diberikan kesempatan mendapat kunjungan dari orang nomor 2 di Polda Kalteng.

“Kunjungan Bapak Wakapolda ini begitu berharga, banyak masukkan dari beliau yang dapat kami petik guna menjadikan Polres Pulang Pisau semakin baik untuk kedepannya,” singkat Kapolres. KABAR TODAY.COM