Kunjungi Warakawuri, Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis Katakan Ini

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Prietha P. Kurniawan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Dewi Nandi Indra dan Ketua Seksi Sosial, Susanti Waryono mengunjungi Warakawuri atau janda Purna Polri.

Dikatakan Prietha, kedatangannya beserta rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bingkisan sembako kepada Warakawuri, yang bertempat tinggal di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (16/09) pagi.

“Ini ada sedikit bingkisan dari keluarga besar Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, semoga bermanfaat ya Bu, sebagai keperluan sehari-hari,” ucap Prietha.

Ditemui usai kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi sebagai upaya Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dalam menjalin kedekatan dengan keluarga besar Polri.

“Karena, beliau-beliau yang telah mendahului maupun warakawuri turut berjasa membesarkan Polri,” imbuhnya.

Sementara itu, Warakawuri yang dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan.

“Kami merasa dengan dikunjungi seperti ini membuktikan bahwa Polri khususnya Polres Pulang Pisau masih memberi perhatian kepada para Warakawuri atau Janda Pensiunan Polri yang telah wafat,” singkatnya. KABAR TODAY.COM