KPUD Pulang Pisau Gelar Debat Publik

Suyanto | KabarToday.com | Pulang Pisau – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pulang Pisau ( Pulpis) menggelar debat publik untuk dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 – 2023, di Gedung Pertemuan Umum ( GPU),  Selasa (19/6) malam.

Paslon yang terdiri dari Paslon Nomor Urut 1 Idham-Jaya dan Paslon Nomor Urut 2 Edy-Taty, sama-sama membawa tim sukses maupun pendukungnya, sehingga kegiatan tersebut tampak meriah dengan sorakkan yel-yel dari kubu kedua kandidat.

Debat publik mengambil tema ” Masyarakat Handep Hapakat Yang Sejahtera “, dan dipandu oleh seorang moderator yang ditunjuk oleh KPU Pulpis yakni Neni Maria.

Kedua Paslon sama-sama menyampaikan visi dan misi mereka. Idham-Jaya dengan slogan Perubahan sedangkan Edy-Taty dengan slogan Lanjutkan dan Tuntaskan.

Ketua KPUD Pulpis H. Untung Surapati dalam sambutannya mengatakan bahwa debat publik malam hari ini adalah momentum yang penting dan merupakan salah satu tahapan di Pilkada Pulpis 2018 karena kedua Paslon duduk bersama.

“Debat publik ini bukan hanya berdampingan secara fisik. Tetapi saling melahirkan pemikiran dan gagasan demi Pulang Pisau yang lebih baik kedepannya,” kata Untung.

Dan dia juga berharap masyarakat dapat melihat visi dan misi kedua calon bupati dan wakil bupati demi pembangun Kabupaten Pulpis lima tahun kedepan.

” Saya berharap masyarakat dapat melihat visi dan misi dari setiap Paslon, sehingga nantinya Pulang Pisau mempunyai pemimpin yang berkomitmen tinggi dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat secara menyeluruh “, jelasnya.

” Oleh sebab itu kami imbau warga Pulpis agar datang ke TPS tanggal 27 juni 2018 dengan bawa KTP elektronik dan surat keterangan. Karena suara anda sangat mempengaruhi kabupaten ini lima tahun kedepan,” tutupnya. ***

Attachments area