Koramil 1305-03 Dampal Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Penyemprotan Disinfektan harus terus dilakukan disaat penyebaran Covid-19 yang terus meningkat akhir akhir ini, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1305-03 Dampal Utara Saat ini.

Anggota Koramil 1305-03 Dampal Utara Serda Lukas Saat ditemui media mengatakan saat ini penderita Covid-19 di wilayah Kabupaten Tolitoli yang semakin meningkat sehingga Satgas Covid -19 sehingga untuk mencegah penyebarannya lebih luas lagi, diperlukan Penyemprotan Disinfektan.

“Belakangan ini penderita Covid-19 di wilayah KabupatenTolitoli semakin meningkat, sehingga Satgas Covid -19 yang sudah terbentuk baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” Ungkap Serda Lukas

Ia menambahkan, penyemprotan dilakukan dirumah rumah warga yang di desa Ogotua kecamatan Dampal Utara kabupaten Tolitoli.

“Penyemprotan Disinfektan di lakukan di rumah-rumah warga masyarakat di Dusun 5 Jaleje Desa Ogotua Kec. Dampal Utara Kab Tolitoli,” Tutur Anggota Koramil 1305-03 Dampal Utara Serda Lukas yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kec. Dampal Utara Sabtu, (26/7/2021).

Pada kegiatan Penyemprotan tutlrut hadir Danramil 1305-03/ Dampal Utara Letda Inf Samsul, Kades Ogotua Bpk. Abd Malik, Bhabinkantibmas dan Anggota Tim Satgas Covid Desa Ogotua. ***