KONI Kapuas Targetkan Hasil Terbaik Dalam Ajang Porprov Kalteng 2022

FAJAR | KUALA KAPUAS | KALTENG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, telah selesai melaksanakan seleksi atlet-atletnya dalam berbagai cabang olahraga (Cabor) yang bakal diikuti pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kotawaringin Timur, pada tahun 2022 mendatang.

Usai menggelar seleksi para atlet, pengurus KONI sangat yakin para atletnya dapat meraih prestasi dan yang terbaik. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris KONI Kabupaten Kapuas, H. Ali Damrah, disela kegiatan seleksi atlet Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kapuas di Gedung olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Jalan Maluku, pada Jumat (29/10).

Dikatakan Ali Damrah, pihaknya telah melaksanakan persiapan dengan mengadakan seleksi atlet. KONI Kapuas akan mengikuti 14 Cabor dalam Pekan Olahraga yang di ikuti Porprov Kalteng Tahun 2022 tersebut.
Dan hari ini, lanjut Ali, kegiatan seleksi atlet yang terakhir dari Cabor Pencak Silat.

“Ke 14 Cabor itu diantaranya Dayung, Karate, Sepakbola, Futsal, Basket, Bulu tangkis, Tenis Meja, Angkat Besi, Catur, Atletik, Volley Ball, Sepatu Roda, dan Bilyard,” paparnya.

Dari rangkaian kegiatan seleksi, Ali Damrah yakin atlet-atlet Kabupaten Kapuas dapat berprestasi pada Porprov Kalteng Tahun 2022 mendatang. KONI Kapuas juga yakin dapat hasil yang memuaskan agar bisa membanggakan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” terang Ali Damrah.

Semua Cabor tersebut, masih menurut Ali Damrah, semuanya diunggulkan, meskipun informasinya ada penundaan waktu pelaksanaan Porprov tahun 2022.”Namun persiapan kita sudah sangat memuaskan para atlet-atlet kita ini berjuang sangat keras,”pungkasnya.KABAR TODAY.COM