Kodim 1305/BT Gelar Serbuan Vaksin Di Empat Lokasi Berbeda

Tolitoli, Sulteng, Kabartoday.com – Pelaksanaan serbuan Vaksin Jajaran TNI AD Tahun 2021 Secara Nasional Terus Dilakukan, tak terkecuali Kodim 1305/ Buol Tolitoli yang hari ini melaksanakan serbuan Vaksin di empat Puskesmas di Kabupaten Tolitoli. Senin (27/09/2021).

Kegiatan serbuan Vaksin Kodim 1305/BT Mengunakan Vaksin Jenis Sinovac dukungan dari komando atas, yang berkerjasama dengan dinas kesehatan di bantu Puskesmas setempat.

Pasi Ops Kodim 1305/BT Letda Inf Riky Poli yang di temui media ini mengatakan TNI-AD Kodim 1305/Buol Tolitoli kembali mengelar serbuan vaksin yang ada di Empat (4) PKM.

“Serbuan Vaksin di empat puskesmas yang ada di kabupaten Tolitoli adalah masing-masing Puskesmas Galang, Puskesmas Ogotua, Puskesmas Baolan dan Pukesmas Binontoan.” ungkapnya

Lanjut Letda Inf Riky Poli menyampaikan vaksinasi ini merupakan bentuk usaha pemerintah dalam melindungi masyarakat agar mendapatkan kekebalan tubuh, sekaligus membentengi diri dari infeksi covid -19.

“Kita tidak perlu khawatir tentang vaksin ini karena pemerintah telah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah halal, aman, dan dapat memberikan banyak manfaat,” Pungkasnya Letda Inf Riky Poli ***