Ketum KUP Suta Nusantara Dr. Dadung Heri Satyo Tiba di Kota Cengkeh

Tolitoli, KabarToday.com – Ketua umum KUP Suta Nusantara Dr.Dadung Hari Setyo tiba di Kabupaten Tolitoli Rabu (09/1) siang di bandara Sultan Bantilan dengan mengunakan pesawat Wings

Dadung, sapaannya, datang bersama Dede ginanjar dan pimpinan wilayah sulteng Mohamad Nurmansyah Bantilan, S.I Kom Sementara ketua KUP Suta Nusantara Tolitoli Wiyat Moko selaku tuan rumah ditemani oleh wakil ketua Suta Musantara Dirham, Dan sekertaris Suta Nusantara Tolitoli Hendri Lamo, SE.

Kedatangan Dr. Dadung Heri Satyo disambut senyum hangat dan cium kanan dan kiri oleh Wiyat Moko selaku ketua tolitoli, Setelah saling berjabat tangan, kedua pihak keluar dari lapangan bandara udara Sultan Bantilan sambil diberikan pengalugan bunga oleh Mantan Bupati Tolitoli Drs. H. Moh. Ma’ruf Bantilan M.M.

“Kita doakan pak ketua KUP Suta Nusantara Tolitoli sehat terus, ya, kawan-kawan,” kata mantan orang momor satu tolitoli saat tiba di tolitoli bandara Sultan Bantilan.

Kedatangan Ketua Umum KUP Suta Nusantata antara Wiyat moko dengan Dadung siang ini disebut wakil ketua Suta Nusantara Tolitoli Dirham, untuk memberikan Diklat Strategi Kepimpinan Dan Kewirausahaan di kepada Mahasiswa/wi universitas madako Tolitoli.

Dimana Wiyat Moko dan Dadung sampai saat ini masih belum ingin menyampaikan tujuan kedatangan ketum KUP Suta Nusantara secara gambalang.

Sebelum meninggalkan Bandara, Dr. Dadung Heri Satyo mengatakan kedatangan ditolitoli untuk memberikan kuliah umum dan membicarakan terkait berbagai kewirausahaan agar Tolitoli bisa menyongsong kembali semangat kejayaan Nusantara dan Tolitoli menyapa dunia.

Sementara itu ketua suta Nusantara Tolitoli Wiyat Moko memberi sinyal kecil dalam kunjungan Ketum KUP Suta Nusantara untuk meningkatkan pertanian dan kewirausahaan dikabupaten Tolitoli yang kita cintai agar nantinya masyarakat bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara.Erwin