Ketua Fraksi Demokrat DPRD Tolitoli Apresiasi Tinggi Kepada TNI Dengan Gencarnya TMMD

Tolitoli Kabartoday.com – Sabtu (27/03/2021) Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah Moh. Nurmansyah Bantilan S.I.Kom., MPWP yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah, sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang menjadi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110, Didesa Kamalu kecamatan Ogodeide Kabupten Tolitoli.

Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli Nurmasyah Bantilan mengatakan, dengan adanya program TMMD ini, pemerintah kabupaten dan masyarakat tolitoli tentunya sangat terbantu.

“Kami tentunya memberikan apresiasi yang tinggi atas program-program dan kinerja TNI AD dalam Program TMMD ini. Karena program-program TNI ini sangat membantu dan menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti contoh yang di Kecamatan Ogodeide saat ini akses jalan yang sebelumnya belum terhubung kedusun yang lainnya, hari ini sudah terhubung, dengan program TMMD ini, jalan tersebut bisa menghubungkan antara Dusun satu kedusun lainnya,” kata Nurmansyah, yang ditemui di lahan perkebunan jagung dan porang beberapa waktu lalu saat melakukan panen raya jagung milik komunitas Adat Tolitoli bersama TNI yang di hadiri oleh BABINSA dan jajarannya”

Selain itu, bentuk apresiasi untuk membantu program-program TMMD itu bisa dilihat dalam suport anggaran yang diajukan oleh Pemerintah ke DPRD selalu disetujui.

Hal itu, merupakan bukti apresiasi DPRD Tolitoli dalam mendukung program TMMD tersebut kepada TNI, karena program-Program TNI tersebut sangat membantu masyarakat dalam hal peningkatan kesejahteraan, apalagi saat ini kita sedang di landa pandemi Covid-19 yang mana lapangan kerja dan tingkat kesejahteraan rakyat pada umumnya yang menurunnya secara signifikan.”

“Kami selalu mengapresiasi kegiatan TMMD ini, apresiasi kami salah satunya misalnya melakukan bersama-sama program-program TNI dilapangkan, juga suport bantuan dana yang telah diajukan Pemerintah itu selalu kami setujui. Hal itu tentunya menjadi bukti bahwa kami memberikan mengapresiasi yang tinggi dan mendukung penuh kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, dengan demikian, saya mengucapkan terima kasih yang banyak Kepada TNI” Pungkasnya. ***