Ketua DPRD kota Palu Serahkan Bantuan Banjir Bandang Masamba

Mardison | Luwu Utara – Ketua DPRD Kota Palu, Iksan Kalbi, hari pukul 11 Waktu Masamba menyerahkan Bantuan kepada Korban bencana banjir Bandang yang diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

” Penyerahan bantuan ini, adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang menjadi korban banjir bandang Masamba. Kata Iksan Kalbi kepada kabartoday.

Dikatakan Ketua DPRD kota Palu, Bentuk bantuan yang diberikan adalah berupa Kompor, beras, susu bayi, pempers serta obat – obatan dan lainnya yang menjadi kebutuhan pokok pengungsi. Ujarnya.

” Insa allah. Bantuan ini dapat membantu mengurangi beban korban banjir bandang Masamba. Kata Iksan Kalbi, terharu.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada kesempatan tersebut merasa berterima kasih atas bantuan yang diterima dari DPRD kota Palu.

” Alhamdulillah, terima kasih atas semua kepedulian sosial yang sudah diserahkan kepada pemerintah daerah Luwu Utara dari DPRD kota Palu. Dan selanjutnya akan disalurkan kepada Korban bencana alam banjir bandang Masamba. Ujar bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Disaksikan Beberapa Anggota DPRD kota Palu dan pejabat pemerintah Luwu Utara. Pada (6-08-2020) pukul 11:00 waktu Masamba. Kabartpday.com