Ketua Demokrat MNB Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah di Golkar Tolitoli

ERWIN, TOLITOLI – Ketua Partai Demokrat Tolitoli, Moh.Nurmansyah Bantilan.S.I.Kom, Yang diwakili Andi Adli bersama Wakil ketua satu Idham Dahlan, Bilu Dan ketua Tim pemenangan Demokrat Hendri Lamo SE, terlihat mendatangi Kantor Partai Golar.

Kedatangan ketua tim Pemenangan partai Demokrat Ke kantor DPD Golkar Tolitoli untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah yang dibuka mulai tanggal 17 Oktober kemarin,(22/10).

“Intinya saya petugas partai, pengurus partai. Hari ini saya datang dan memdampingi wakil ketua satu, disuruh mengambil formulir pendaftaran,” kata Andi adli.

Belum diketahui siapa nantinya yang akan mengisi formulir tersebut. Hanya saja dia mengatakan bahwa saat ini di partai Demokrat yang paling berpeluang dan memenuhi syarat ikut dalam pertarungan 2020 mendatang masih sebatas Ketua kami Moh.Nurmansyah Bantilan.S.I.Kom.

“Saya tau ketua Demokrat akan maju nantinya. Saya cuma ditugaskan untuk mengambil formulir,” ungkapnya.

Soal kapan formulir pendaftaran itu dikembalikan? dia belum memberikan kepastiannya. Tapi yang jelas, jika dikembalikan akan disampaikan lagi ke publik. KABARTODAY.com