Kematian Heri Di Green Asas Residen Pulpis Terungkap

Pulang Pisau-Kalteng-Kabar Today.com -Temuan sesosok mayat di Komplek Perumahan GREEN ASAS RESIDEN , Jalan Abel Gawei ( Rei 2) Desa Anjir Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, pagi tadi, akhirnya mendapat kejelasan.

Seperti dalam pemberitaan yang sebelumnya, bahwa telah ditemukan sesosok mayat pria bernama Heri Purwanto (39), warga Jalan Pahlawan, Gang 05 Nomor 05, RT. 004 RW. 001, Desa Talio Muara, Kecamatan, Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau didalam base camp tukang pada hari, Senin ( 21/01) pukul 07.30 WIB, dan diduga mayat tersebut sudah lebih dari satu hari.

Kapolres Pulang Pisau Siswo Bima Putra Mada SH.SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso saat ditemui Kabar Today.com menjelaskan setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP), memeriksa saksi – saksi serta hasil dari hasil Visum Et Revertum, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan.

Hal itu terbukti dengan barang – barang berharga milik almarhum yang masih utuh seperti, 1 buah handphone merk ASUS, 2 kartu ATM, sepeda motor merk Honda Supra X 125 warna merah hitam lengkap dengan STNK, cincin 5 gram beserta kwitansi dan uang tunai sebesar Rp 1.100.000.

“Hasil Visum Et Revertum sementara tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Keadaan mayat sudah mengalami diskomposisi mayat yaitu darah keluar dari mulut, telinga dan hidung karena sudah lebih dari 24 jam dan keluar kotoran dari dzubur akibat tekanan pada perut karena terjadi pembengkakan pada mayat. Jadi dugaan sementara jenazah meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” tutur Sugi.( Suyanto )