Kejari Tolitoli Terima Kunjungan Ketua Bawaslu

Tolitoli, Kabartoday.com – Senin (25/05/2021) Kepala Kejaksaan Tolitoli, Deddy Koerniawan SH., MH, menerima kunjugan Silaturahmi dari Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Tolitoli Fajar Syadik.

“Selain silaturahmi, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan kerja antara Kejari Tolitoli dan Bawaslu kabupaten Tolitoli.” Ungkap Deddy Koerniawan.

Ditempat yang sama ketua Bawaslu Tolitoli, fajar Syadik menuturkan silaturahmai yang dilakukan, agar dapat terus menjalin kerjasama yang baik antar lembaga.

“Silaturahmi kali ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan gakkumdu jelang pemilu tahun 2024. Dan Bawaslu Tolitoli akan melakukan Evaluasi terkait kerja-kerjanya bersama gakkumdu agar dapat ditingkatkan di pesta demokrasi tahun 2024,” Pungkas Fajar Syadik.

kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian plakat sebagai tanda terimakasih atas kerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Turut hadir dalam kegiatan ini kejari Tolitoli Deddy Koerniawan SH,. MH ketua Bawaslu Tolitoli Fajar Syadik dan angota Bawaslu Tolitoli Rustam Datuamas dan Koordinator Sekretariat Irpan Supu,

Pertemuan silaturahmi ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. ***