Kejari Tolitoli Gelar Vaksinasi Gratis, Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Tolitoli akan menyelenggarakan vaksinasi untuk umum dan anak Kabupaten Tolitoli bebas Covid-19.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar pukul 08:00 Wita Hingga Selesai pada hari Kamis, 15 Juli 2021 di kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli Jalan Magamu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program vaksinasi tersebut adalah sebagai berikut :

-Warga Kota Tolitoli (dibuktikan dengan foto copy KTP)
– Berumur minimal 18 tahun.
– Wajib menerapkan protokol kesehatan ketat saat vaksinasi.
– Wajib hadir pada jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia untuk meminimalkan kerumunan (jadwal akan di sampaikan ke masing-masing peserta H-1 sebelum pelaksanaan vaksinasi).

Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli Deddy Koerniawan SH, yang diwakili Kasi intel Kejaksaan Negeri Tolitoli Junaedi SH, saat di ditemui menyampaikan bahwa kejaksaan Negeri Tolitoli akan mengadakan Vaksinasi Gratis dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 61, dan disampaikan para calon penerima vaksin dapat melakukan pendaftaran dengan datang secara langsung kekantor kejaksaan Negeri Tolitoli.

“Untuk pendaftaran bisa datang secara  langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli, atau  menghubunggi melalui pesan WhatsApp dinomor 0823-2759-4700,” Katanya. ***