Kedatangan DPC-PPWI Pulang Pisau, dr. Mul Harapkan Ini

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau yang berlokasi di Komplek Perkantoran Jalan Wad Dhuha, saat ini berusaha berbenah diri secara terus menerus dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama RSUD Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo pada saat menyambut kunjungan dari DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau di ruang rapatnya, Selasa (21/09/2021) kemarin.

“Kita harapkan Rumah Sakit Pulang Pisau Ini benar benar menjadi pilihan utama masyarakat,” terang Direktur Utama yang akrab Pak Mul dihadapan seluruh anggota dan pengurus DPC PPWI.

Agar pilihan utama masyarakat itu bisa tercapai lanjut Pak Mul, sudah barang tentu pihaknya akan menyelenggarakan pelayanan kesehatan dan rujukan yang bermotto. Selain itu ditopang dengan motto dan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta kebersihan lingkungan kita.

“Dengan pengartian, kalau sumber daya alam (SDM) benar-benar punya kompetensi dan attitude yang baik, sopan, dan sebagai tenaga kerja kesehatan harus mempunyai pemikiran antisipatif,” ujur Pak Mul.

Yang terakhir, menurut Pak Mul dirinya berharap dukungan dan support dari semua pihak supaya tujuan RSUD Pulang Pisau menjadi pilihan utama bisa terwujud.

“Dukungan dari media seperti mas-mas ini sangat kami perlukan, mengingat RSUD Pulang Pisau secara akreditasi sudah mendapatkan bintang 4 tinggal selangkah lagi menuju ke bintang 5,” tutup Pak Mul. KABAR TODAY.COM