Kedapatan Tidak Pakai Masker, Personel Polsek Kahayan Hilir Berikan Teguran

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG -Kedapatan tidak menggunakan masker, Personil Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis) mendatangi warga untuk memberikan teguran serta membagikan masker kepada warga tersebut, Minggu (06/09) sekira pukul 09.30 WIB.

Hal itu dilakukan, untuk menekan penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19), karena berdasarkan update data Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, hingga sekarang angka penderita Covid-19 di Kabupaten Pulpis masih terus meningkat.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, S.E menyampaikan kepada personil Polsek Kahayan Hilir, agar terus meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang dan menegur kepada warga yang ditemukan masih tidak mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh warga Kabupaten Pulpis khususnya warga di Kecamatan Kahayan Hilir untuk mentaati protokol kesehatan, sehingga Sektor Kahayan Hilir tetap aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” Singkat Kapolsek. KABAR TODAY.COM