KBO Sat Binmas Polres Pulpis Sisir Pasar Patanak

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan wajib dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19. Dengan tujuan, agar warga masyarakat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), ini bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan Virus tersebut.

Itu disampaikan Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Ujang Kustarman usai melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Pasar Patanak, Kelurahan Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Senin (07/09) pagi.

“Kegiatan ini guna menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan, dan warga juga mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas rutin pada masa pandemi Covid-19 ini,” kata Ujang.

Seperti hari-hari sebelumnya, lanjut Kasat, KBO Sat Binmas, Aiptu. Sudiharso beserta anggota untuk tak pernah merasa lelah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga di wilayah hukum Polres Pulpis.

“Yakni dengan melakukan 4 M, meliputi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengindari kerumunan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk dan upaya Sat Binmas Polres Pulpis dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Juga, sebagai rutinitas pekerjaan yang harus tetap dilaksanakan ditengah pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

“Selain memberikan imbauan, dalam sambang kali ini Sat Binmas juga membagikan masker gratis kepada warga,” tutupnya. KABAR TODAY.COM