KBO Sat Binmas Polres Pulpis Sambang Satpam PT. MKM

KBO Sat Binmas Polres Pulpis Sambang Satpam PT. MKM

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – KBO Sat Binmas, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Aiptu Sudiharso melaksanakan giat Sambang sekaligus dialogis dengan Satpam (Scurity) PT. MKM yang berlokasi di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis, Senin (10/08) pagi.

Dalam kunjungannya, KBO Sat Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan serta lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan kepada satuan pengamanan di perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Selain memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada 2020, kami juga memberikan edukasi kesiapan menuju kebiasaan kehidupan baru atau New Normal dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan,” kata Sudiharso.

Dari kunjungan tersebut, aiptu Sudiharso disambut dengan ramah oleh beberapa Scurity PT. MKM. Mereka mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, yang secara ruti memberikan binluh dan penekanan tentang Kamtibmas.

“Terimakasih khususnya kepada Aiptu Sudiharso yang sudah sering menyambangi kami. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga Kamtibmas dan selalu menerapkan tentang Protokol Kesehatan, sehingga kami menjadi disiplin dalam bekerja,” ucap salah seorang Scurity.

Terpisah, Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Polres Pulpis, Iptu. Ujang Kustarman saat dihubungi Kabar Today.com, membenarkan atas kunjungan KBO Sat Binmas ke PT. MKM tersebut.

“Dengan adanya kegiatan dari sat Binmas tersebut diharapkan terciptanya sinergitas antara Polri dan Scurity dalam menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Pulpis,” singkat Ujang. KABAR TODAY.COM