KBO Sat Binmas, Berikan Sembako Kepada Warga Umat Hindu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – KBO Sat Binmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Aiptu. Sudiharso berbagi paket sembako kepada warga umat Hindu yang merayakan hari raya Galungan dan Kuningan di Pura Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (16/09).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas, Iptu. Ujang Kustarman mengatakan, pihak Polres telah menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga. Ini dilakukan untuk meringankan beban hidup warga masyarakat terdampak Covid-19.

“Paket sembako Polres disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan melalui Sat Binmas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19),” ungkapnya.

Dalam kesempatannya KBO Sat Binmas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2020 serta mengikuti imbauan pemerintah tentang disiplin Protokol Kesehatan.

“Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita. Patuhi protokol kesehatan dan juga selalu jaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, mari kita sukseskan Pilkada 2020 agar berjalan lancar, aman dan kondusif,” pinta Ujang.

Harjanto salah satu warga yang menerima bantuan sembako sangat mengapresiasi upaya kepolisian. Apalagi menurutnya, kepolisian menjadi salah satu institusi yang konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Pulang Pisau.

“Selaku pemangku Kuat dan mewakili umat Hindu, saya ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Pulang Pisau, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya. KABAR TODAY.COM