Kasus Positif Covid-19 di Buol Bertambah Jadi 49 Orang

ERWIN | BUOL – Jumlah pasien terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 di kabupaten Buol sulawesi tengah terus bertambah.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buol mengumumkan terdapat penambahan Lima (5) kasus baru di Buol pada Rabu (13/5/2020).

“Kita punya Lima (5) kasus baru. Sehingga total akumulasi kasus terkonfirmasi positif ada 49 kasus,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buol Dokter Maryati Ismail

Maryati Ismail menyebutkan Lima (5) pasien dalam kasus baru tersebut ada ketambahan Klaster yang mempunyai riwayat perjalanan masing masing dari Tarakan berjumlah 2 Orang, Gowa 2 Orang dan 1 Orang dari transmisi Lokal.

Sampai saat ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh mencapai 1 orang dan yang meninggal tidak ada (0). Sehingga pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan dirusunawa berjumlah 49 orang.

Sementara itu, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) tercatat tidak ada (0) orang. Orang dalam pemantauan (ODP) yang kemarin berjumlah 48 Orang, hari ini berkurang 8 orang dan totalnya menjadi 40 orang.KABARTODAY.com