Kasdim 1305/BT Hadiri Undangan Coffee Morning Lanal Tolitoli

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam rangka menjalin Tali Silaturahmi antar instansi dan unsur maritim, Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power menghadiri acara Coffee Morning yang diselenggarakan Lanal Tolitoli bertempat di Mako Lanal Tolitoli (Rabu, 15/9/2021)

Kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan lanal Tolitoli turut dihadiri Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, SH.,M.Tr.Hanla. Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, S.IK. Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power S. Kacab Pelni Kab. Tolitoli Heri Setiabudi, S.Sos. Kalapas Kab. Tolitoli Makmur, SH, Kadepot pertamina Tolitoli Firdaus, Petugas Keselamatan, Penjagaan dan Patroli Tolitoli (KSOP), I Made Rei Panel, Kepala BMKG Kab. Tolitoli Bpk. Idrus, Ka Bulog Kab. Tolitoli Arwan Taufik, Ka Kantor Pajak Pratama Kab. Tolitoli Hery, Ka. KPPN Pratama II Kab. Tolitoli Paulus Noa, GM Pelindo IV Tolitoli Beny,ST, Ka. Cab. BRI Kab. Tolitoli Murdianto Maswardi, Ka. Bank Syariah Cab. Kab. Tolitoli Inhar Ramli, Ka. Bank Mandiri. Kab Tolitoli Mandiri Widiyatmoko, dan Tamu undangan Kurang lebih 20 orang.

Dalam sambutannya, Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, SH.,M.Tr.Hanla, berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Mako Lanal Tolitoli dalam rangka acara Coffee Morning yang bertujuan untuk menjalin Tali Silaturahmi antar instansi dan unsur maritim yang ada di Kabupaten Tolitoli. Mengingat sudah hampir dua tahun ini semenjak pandemi Covid-19 silaturahmi bertatap muka rasanya sangat jarang dilakukan.

“Senang sekali hari ini semua dari masing masing instansi dan unsur maritim yang ada di wilayah Kabupaten Tolitoli bisa berkumpul di sini, rasanya sudah lama sekali tidak menikmati suasana seperti ini,” ujar Letkol Laut (P) Hariono, SH.,M.Tr.Hanla,

“Perlu saya sampaikan saat ini Pangkalan Mako Lanal Tolitoli baru saja mendapatkan predikat sarana Teladan Predikat III (Tiga), Terimakasih atas dukungan dari bapak- bapak yang telah mendukung kegiatan Lanal Tolitoli dan insyallah kedepannya Kegiatan Lanal Tolitoli akan terus melaksanakan Bhakti sosial secara terpusat,” Tambah Letkol Laut (P) Hariono, SH.,M.Tr.Hanla di depan awak media.

Pada kesempatan yang sama Letkol Laut (P) Hariono, SH.,M.Tr.Hanla, menyampaikan kedepannya Lanal Tolitoli akan membangun Lapangan tembak di Kelurahan Tuweley.

“Kami dari Lanal Tolitoli selalu siap menerima saran atau masukan dari Bapak/Ibu sekalian agar kedepannya Lanal Tolitoli lebih baik lagi,”

Disisi lain orang nomor satu di lanal Tolitoli juga menyampaikan kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 dikibarkan dibawah laut Pantai Lalos Kec. Galang Kab. Tolitoli. Beberapa waktu yang lalu pihaknya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya Kegiatan pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 76 dikibarkan dibawah laut.

“kegiatan ini juga bertujuan
menginfokan/Mempromosikan destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Tolitoli,” Pungkasnya

Kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan Lanal Tolitoli bersama instansi dan unsur maritim lainya ditengah pandemi Covid 19, tetap mematuhi protokol kesehatan.***