Kasatker Pjn 3 Reaksi Cepat Turun Lapangan

MARDISON, MOROWALI – Jembatan permanen di Sungai Dampala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, hanyut akibat banjir dini hari tadi. Lalu lintas Trans Sulawesi yang menghubungkan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara terputus total.

Kepala satuan Kerja (Kasatker Wilayah. 3) Pembangunan Jalan Nasional Pada Balai Jalan Nasional Sulawesi Tengah, Beni Birmansyah kepada Kabartoday.Com menyampaikan ada sepanjang 985.786 km yang ditanganinya, Terbagi dibeberapa Kabupaten. Yaitu Meliputi Kabupaten Lubuk, Morowali dan Tojo Unauna. Katanya saat dikonfirmasi Melalui WhatsApp nya, Minggu (9/6-2019) Oleh Mardison Ba’u dari kabartoday. Com

“Ruas jalan nasional Wil. 3 yang ditanganinya dirinya, dan bekerjasama dengan 8 orang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang sudah berada diwilayah hukum kerja mereka.”

Lanjut Kasatker PJN 3, terkait putusnya Jembatan di desa Dampala Kec Bahodopi Kabupaten Morowali yang menghubungkan akses jalan menuju Bungku Batas akibat banjir, ucap Beni Birmansyah kepada Kabartoday dirinya segera Turun kelapangan.

“Kita upaya secepatnya. Besok saya kemorowali (Red. Hari ini 9/6) dan kita sedang upayakan jembatan belly, lagi proses mobilisasi kelokasi. Didesa Dampala, katanya melalui WhatsApp nya.KABARTODAY.com