Kasat PP & Damkar Sulteng Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

ERWIN | TOLITOLI – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) & Pemadam Kebakaran (Damkar) Sulteng beberapa waktu silam melakukan Rapat koordinasi persiapan Hut PP dan Damkar bulan Maret mendatang, usai melaksanakan rapat, kasat PP menyempatkan diri mengunjungi Lokasi kebakaran di kelurahan Sidoarjo Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, sekaligus berikan bantuan kepada korban kebakaran. (05/02)

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kasat Pol PP & Damkar Sulteng, Drs.Mohamad Nadir,M.Si, didampingi kasat PP Tolotoli Samsu S.Ag bersama anggota satuan PP dan Damkar berserta jajarannya.

“Kita Satuan Polisi Pamong Praja Sulteng, memberikan bantuan untuk korban kebakaran” ungkap Mohamad

“Kita berharap bantuan yang diterima dapat membantu meringankan beban korban” pungkas Mohamad

Lanjut Mohamad menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tolitoli agar selalu waspada akan bahaya kebakaran, hindari memakai aliran listrik yang berlebih” ungkap Mohamad

“Cuaca juga tidak menentu, kadang panas dan kadang hujan, jadi berhati-hatilah terhadap api, jika membakar sampah, atau nyalan lilin, Anti nyamuk, dll, karena itu semua bisa menimbulkan kebakaran jika tidak kita perhatikan” tambahnya.

Ditempat yang sama, kasat PP Mohamad memberikan bantuan beras, Mie Instan, Air Mineral dan pakaian layak pakai, diterima secara simbolis langsung oleh sekda tolitoli dan diserehkan di posko BPBD Tolitoli, sebagai posko utama yang ada di masa tanggap darurat kebakaran.

“Saya mewakili masyarakat korban kebakaran selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Mohamad beserta jajarannya, semoga pak Mohamad sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya” ujar Sekda Tolitoli. KABARTODAY.com