Kasat Polair Polres Pulpis Bagi Sembako, Ini Himbauannya

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Jajaran Sat Polair Polres Pulang Pisau (Pulpis) menggelar kegiatan bagi – bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan kaum lansia dan masyarakat kurang mampu, berlangsung di Aula Balai Desa Mintin, Rabu (25/09) pagi.

Kegiatan Quick Wins Program 1 ini mengambil tema penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila masyarakat pesisir di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Kasat Polair, IPTU Hariyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat khususnya di Desa Mintin.
Dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat desa Mintin untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

“Hari ini kita bagikan sembako, bendera merah putih serta teks Pancasila kepada 20 warga yang belum pernah mendapat bantuan program PKH dan bantuan Rastra” terangnya kepada media ini.

Selain itu, lanjut Kasat, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan dan kepada masyarakat pesisir pantai pihaknya juga membagikan pelampung, khususnya para nelayan atau pemilik kapal yang memang memerlukan.

“Kepada para masyarakat yang mencari ikan, mohon taati peraturan yang ada, jangan menggunakan racun maupun bom air demi menjaga kelestarian kehidupan air, ” pungkasnya. KABAR TODAY.COM