Kasat Pol PP Morut Akan Hadiri HUT Damkar Dan Satpol PP se-Sulawesi Tengah

Morut, KabarToday.com – Kasat Pol. PP-Damkar Morut Berserta 30 orang Personil Pol PP, ditambah 20 orang Kemah Kerja akan menghadiri Hut ke 69 pol pp dan Hut Damkar ke 100, yang jatuh pada tanggal 20/3-2019 di Jabal Nur STQ Palu.

Kedua HUT tersebut adalah HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), dan HUT ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sesuai undangan Gubernur Sulawesi Tengah, upacara peringatan kedua HUT se-sulteng tersebut akan dipusatkan di Jabal Nur STQ Kota palu.

Masih menurut Moh.Syukur Laraga, Selaku Kasat Pol. PP Morowali utara, upacara yang akan dimulai pukul 08.00 WIB itu langsung akan dipimpin Gubernur Sulawesi Tengah H. Drs. Longki DJanggola selaku inspektur upacara.

Sedangkan yang bakal bertindak sebagai pemimpin ucapara, sesuai informasi di sejumlah media massa adalah Kasat Satpol PP Provinsi Sulawesi Tengah.

Selama acara berlangsung Damkar, dan Satpol PP Morut tersebut, dimana Untuk kemah Kerja sudah dibagi, Morut sudah diposisiKan dikab. Sigi. Dengan Tugas Kemah Kerja nantinya Membangun Rumah Ibadah, Donor Darah Dan Penanaman pohon pelindung, Kata Kasat Pol-pp/Damkar Morut Moh. Syukur Laraga. Pungkasnya. Mardison