Kapten Semuel Tupu: Masyarakat Harus patuhi Prokes Covid 19

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Danramil 1305-10/Dampal Selatan Kapten Inf Semuel Tuppu Mengikuti rapat koordinasi Membahas tentang penanggulangan covid 19. Kegiatan dipimpin oleh Sekcam Dampal Selatan Bapak Hading, SH, Kamis (22/07/2021), di Aula Kantor Kecamatan Damsel Kabupaten Tolitoli.

Kapten Inf Semuel Tuppu usai kegiatan rapat mengatakan Rapat koordinasi Membahas tentang penanggulangan covid 19, bertujuan untuk membahas langkah-langkah antisipatif melonjakan Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 khususnya di wilayah Dampal Selatan.

‘Yang terpenting adalah tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes Covid 19 terus digalakkan,” Ungkap Danramil Kapten Semuel Tupu.

Ia menambahkan, dalam Rapat koordinasi Membahas tentang penanggulangan covid 19 memmelahirkan beberapa point yang akan diterapkan diwilayah yang menjadi zona Merah.

“Point penting yang dihasilkan dalam rapat yakni Penyiapan tempat isolasi bagi warga yang terpapar Covid 19 di setiap masing-masing desa, serta Penerapan Aturan Ppkm dari Bupati tentang desa yang terkena Zona merah tidak melakukan pesta pernikahan, Pungkasnya

Kegiatan rapat kordinasi turut dihadiri oleh Kapolsek AKP Army, Danramil 1305-10/Dampal Selatan Kapten Inf Semuel Tuppu, Sekcam Dampal Selatan Bapak Hading, SH, Seluruh Kades Sekecamatan Dampal Selatan dan Staf perangkat Desa. ***