Kapolsek Kahayan Tengah Ajak Masyarakat Sikap Sempurna Sambut HUT RI Ke-75

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda. Rozikin, SH mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), untuk menghentikan sejenak aktifitasnya, pada hari ini, mulai pukul 10.17 WIB hingga pukul 10.20 WIB.

“Saya mengajak khususnya warga masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah untuk menghentikan sejenak aktifitasnya selama 3 menit,dengan mengambil sikap sempurna,”
pinta Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda. Rozikin,S.H, Senin (17/08).

Hal itu dilakukan, lanjut Kapolsek, dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 yang jatuh pada hari ini. Sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI negara Indonesia.

“Ini adalah salah satu bentuk keikutserataan kita dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia dan menghormati jasa jasa para Pahlawan yang telah gugur pada saat memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia,” tutupnya. KABAR TODAY.COM