Kapolres Tolitoli Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

ERWIN | TOLITOLI , – Rotasi jabatan Kapolsek di lingkup Polres Tolitoli kembali bergulir. Kali ini yang berganti adalah Kapolsek Ogodeolide dan kapolsek Dakopamean.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ke dua kapolsek tersebut berlangsung, Senin (20/4/2020) di Mapolres Tolitoli, yang dipimpin Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, SIK, MH.

Serah terima di laksanakan dalam satu upacara yang sederhana dengan mengedepankan Pshycal Distancing, yang di hadiri oleh Wakapolres Tolitoli, Kompol Abdul Haris, Kabag Sumda AKP. Adri Allouw, para kasat lingkup polres Tolitoli.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko berpesan agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan wabah Virus Covid-19 yang jumlah penyebarannya terus berkembang,” ungkapnya.

Pergantian dua kapolsek di jajaran Polres Tolitoli tersebut. Antara lain, Kapolsek Ogodeide Polres Tolitoli yang sebelumnya di jabat IPDA Agustinus Ruru digantikan IPTU Dickri Sutarjo, dan kapolsek Dakopamean IPTU Dickri Sutarjo digantikan IPDA Ade Irfan Rivai KUrnia, S.Tr.K. KABARTODAY.com