Kapolres Tolitoli: Mari Kita Sukseskan Vaksinasi COVID-19 di Tolitoli

Tolitoli | Kabartoday.com – Program vaksinasi covid-19 telah dilakukan oleh Pemerintah pusat pada awal tahun 2021. Program Vaksin ini nantinya diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak mudah terpapar virus covid-19.

Di Kabupaten Tolitoli sendiri, vaksinasi direncanakan akan dilakukan pada bulan Februari 2021 minggu pertama, untuk itu Kabupaten Tolitoli akan mendapatkan sebanyak 845 vial vaksin Sinovac pada tahap pertama.

Guna mendukung proses vaksinasi di Kabupaten Tolitoli, orang nomor satu di tubuh kepolisian Polres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk turut mensukseskan vaksinasi covid-19 dibulan Febuari mendatang.

Hal itu diungkapkan secara khusus oleh Kapolres Tolitoli pada Senin (25/1/2021) saat memberikan himbaun lewat media sosial di ruang kerjanya.

“Saya AKBP Budhi Batara selaku Kapolres Tolitoli menghimbau atas nama pribadi dan Polres Tolitoli untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi covid-19 diwilayah Kabupaten Tolitoli” kata Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli menjelaskan, vaksinasi itu dilaksanakan untuk mengendalikan dan juga mencegah pandemi covid-19 di Kabupaten Tolitoli.

“Vaksinasi telah dibuktikan halal dan aman. Semoga mampu memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Tolitoli khususnya” imbuh Kapolres Tolitoli.

Terakhir, Kapolres Tolitoli menegaskan bahwa dirinya bersama personel Polres Tolitoli telah siap untuk di vaksinasi covid-19.

“Selaku Kapolres atas nama pribadi dan seluruh personel Polres Tolitoli siap untuk di vaksinasi” tegas Kapolres Tolitoli.

Rilis Humas Polres Tolitoli