Kapolres Pulpis Tekankan Hal Ini Dalam Kunker Ke Polsek Jabiren Raya

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Jabiren Raya, Senin (16/08) pagi.

Kehadiran Kapolres Pulang Pisau tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., didampingi seluruh Personil Polsek Jabiren Raya.

Disela kegiatan, Kapolsek mengatakan bahwa Kunker Kapolres Pulang Pisau ini merupakan Kunjungan Perdana ke Polsek Jabiren Raya.

“Ini Kunjungan Perdana Kapolres ke Polsek Jabiren Raya, dimana sebelumnya sudah beberapa Polsek jajaran di Wilayah hukum Polres Pulang Pisau yang telah dikunjungi,” terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, dalam arahan Kapolres Pulang Pisau, ada berberapa penekanan kepada personil Polsek Jabiren Raya. Salah satunya agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya harapkan personil benar-benar menjaga kesehatan dimasa pandemi ini, apalagi dalam pelaksanaan tugas tracer,” tegas Kapolres.

Diharapkan juga, lanjutnya, untuk mendukung program pemerintah pusat maupun daerah, supaya terus menggelorakan vaksinasi dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19 ini.

“Selain itu, saya juga menekankan untuk terus waspada terhadap Karhutla dan tingkatkan Patroli terpadu dengan mengutamakan tugas pokok Kepolisian,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM