Kapolres Pulang Pisau Beserta PJU Kunjungi Warakawuri

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. beserta segenap pejabat utama (PJU) Polres Pulang Pisau mengunjungi kediaman Warakawuri Istri dari Almarhum Bripka. Tri Novizar yang suaminya telah meninggal akibat terserang virus covid 19 pada tahun 2020 silam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama PJU, menyerahkan bantuan berupa Sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Pulang Pisau kepada Warakawuri yang berdiam di Desa Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (20/08) pagi.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke-76, untuk itu, berbagai kegiatan sosial dilakukan Polres Pulang Pisau salah satunya dengan melakukan silaturahmi dengan warakawuri,” terang Kapolres usai melaksanakan kegiatan.

Dikatakan Kapolres, kegiatan itu merupakan giat serentak yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan tema “KITA TETAP SAUDARA” dalam wujud misi yang ingin disampaikan kepada keluarga Almarhum.

“Mudah-mudahan keluarga Almarhum selalu diberi kesehatan dan juga apabila ada kebutuhan yang dapat dibantu dinas Polri akan kita upayakan,”

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, tujuan kegiatan ini, lanjut Kapolres, untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri Polri dilingkup Mapolres Pulang Pisau.

“Sekaligus bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa suami dari warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Pulang Pisau,” pungkas Kapolres. KABAR TODAY.COM