Kapolres Buol Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Suksesnya Pilkada Serentak

Buol| Kabartoday.com – Senin 14/12 Kaplres Buol menberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau bersama sama dalam menjaga pilkada damai.

Ucapan tersebut langsung di sampaikan Kapolres Buol dihalaman Mako Polres Buol saat memimpin apel pagi bersama personil Polres Buol dan BKO Polda Sulteng.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menjelaskan bahwa selama proses pelaksanaan Pilgub berlangsung mulai dari awal tahap kampanye sampai saat ini masuk dalam proses pleno tingkat PPK selesai, semuanya berjalan dengan aman dan kondusif dan masyarakat pun dalam menyuarakan hak suaranya tetap mengedepankan Pilkada damai.

” Situasi selama tahapan kampaye hingga tahap perhitungan PPK berjalan aman dan damai, terlebih lagi masyarakat saat memberikan hak suaranya selalu menerapkan 3M,” Ucap. kapolres

Lanjut Lagi, ini semua dapat terwujud atas terjalinnya sinergitas TNI-Polri bersama pihak pelaksana baik KPU dan Bawaslu serta dukungan masyarakat dalam menyukseskan pemilu serentak 2020.

“Saya selaku Kapolres Buol mengucapkan terima kasih terhadap personil Tni-Polri baik Personil Organik maupun BKO atas dedikasinya dalam mensukseskan pemilu serentak 2020 serta masyarakat yang dalam memberikan hak suaranya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sehingga proses pelaksanaan Pilgub Sulteng dapat berjalan dengan aman, sejuk, damai dan sehat serta jaga netralitas”, Ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengimbau masyarakat Kabupaten Buol untuk tetap selalu menerapkan protkes di masa pandemi covid-19 dengan cara menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta olahraga secara teratur dengan tetap menjaga imun dan iman semoga kita semua terhindar dari wabah virus corona.

Sebelum menutup arahannya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menyampaikan semoga tidak ada kendala dan hambatan dalam proses pengamanan kotak suara hingga selesai serta siapapun pimpinan kepala daerah yang terpilih nanti, akan membawa Propinsi Sulawesi Tengah semakin maju lagi terutama di Kabupaten Buol. ****