Kapolres Buol: Saya Siap Jadi Orang Pertama di Vaksin

Buol | Kabartoday.com – Setelah tiba dari palu dalam pengawalan “Vaksin Sinovac” sabtu Siang (30/01/2021) Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., langsung mengadakan pertemuan bersama awak media.

Dalam pertemuan singkat bersama awak media, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., langsung menyampaikan bahwa nantinya Suntikkan Vaksin Sinovac yang akan dilakukan oleh dinas kesehatan kabupaten buol, “Saya siap menjadi orang pertama kali yang akan Vaksin.”

“Saya siap menjadi orang pertama yang akan di vaksin setelah Vacsin Masal dilakukan di Kabupaten Buol, yang mana akan dilakukan pada Senin(01/02/2021),” kata AKBP Dieno Hendro Widodo.

Ia menambahkan, bahwa kita tidak perlu takut dan berfikiran macam-macam, karena vaksin ini juga sudah mendapatkan serfikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan sudah mendapatkan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Jadi tidak perlu khawatir dan berfikiran macam-macam, Vaksin Sinovac Aman digunakan, dan perlu diketahui, ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga kita semua terhindar dari bahaya virus corona,” jelas AKBP Dieno Hendro Widodo.

Menurut Dieno, bahwa program Pemerintah saat ini fokus pada penyelamatan misi kemanusian akibat dampak virus corona yang saat ini merebak di Indonesia, hal ini sebagai upaya pemerintah dalam memberikan jaminan kepada masyarakat untuk kesehatan yang sederajat antar sesama. ***