Kapolres Buol: Protkes Saat Pemberlakuan PPKM Mikro Harus Terus di Galakkan

Buol, Sulteng | Kabartoday.com – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. saat memimpin apel pagi terus menekankan kepada personel polres Buol untuk lebih memperhatikan Anjuran Pemerintah yang telah memberlakukan Pembatasan Pemberlakuan Aktivitas Masyarakat, pada Senin (12/7/2021)

Pemberlakuan Aktivitas Masyarakat
dalam upaya pencegahan Penyebaran covid-19, dikarnakan Meningkatnya penyebaran covid-19 di Indonesia khusus Wilayah Sulawesi Tengah.

Hal dilakukan berdasarkan telegram surat intruksi Kapolri Nomor STR/577/VII/OPS.2./2021 tentang lanjutan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dalam penanganan covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini telah terjadi peningkatan covid-19, baik skala nasional maupun regional. terutama dengan diberlakukannya PPKM mikro di beberapa wilayah kabupaten propinsi Sulawesi Tengah.

“Untuk itu, mari kita lindungi diri kita dan himbau masyarakat agar terus mempedomani protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas diluar rumah terutama penggunaan masker,” Ungkapnya

“Mari lindungi diri kita dan keluarga dari bahaya covid-19 dan marikan kita doakan agar wabah covid-19 segera teratasi,” Tambah Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Lanjut Mantan Komandan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri ini menekankan, agar seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Kabupaten Buol untuk terus mendukung kebijakan pemerintah melalui PPKM Mikro.

“Dengan di berlakukannya PPKM mikro, saya meminta kepada seluruh Jajaran Polsek diwilayah Hukum Buol agar lebih intens dalam menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan (5M) kepada masyarakat, sehingga penyebaran Covid-19 di kabupaten Buol dapat ditekan secara maksimal,” Pungkas AKBP Dieno Hendro Widodo. ***