Kapolres Buol Berikan Arahan Kepada Personil di Apel Pagi

Buol | Kabartoday.com – Sudah menjadi rutinitas setiap pagi sebelum memulai kegiatan pekerjaan dalam organisasi Kepolisian, hal ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, dalam mendengar arahan dari seorang pimpinan, tak terkecuali Kegiatan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam melaksanakan Apel pagi hari Senin (18/1/2021) dihalaman mako polres Buol dipimpin langsung oleh kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Dalam arahannya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menyampaikan bahwa situasi saat ini dimasa pandemi Virus Corona agar selalu tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Sampaikan juga kepada keluarga dan masyarakat sehingga bisa terhindar dari virus Corona,” Ungkap Kapolres

“Laksanakanlah tugas sesuai dengan aturan yang berlaku serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi”, tegasnya.

Lanjut Kapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran agar selalu melakukan pengecekan terhadap personilnya masing-masing.

“Sehingga saat tiba pengecekan nantinya dapat diketahui kondisi dan keberadaannya, dan tetap tingkatkan disiplin, serta berikan pelayanan Polri yang terbaik saat pelaksanaan tugas,” Tuturnya

Orang nomor satu di tubuh kepolosan polres Buol ini menambahkan bahwa dalam proses vaksinasi nantinya, dirinya bersedia dan siap menjadi orang pertama untuk di vaksin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, agar selalu tetap dipertahankan, selalu waspada dan jangan lengah serta ingatkan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan, jangan lupa bahagia, tutup AKBP Dieno Hendro Widodo. ***