Jumat Penuh Berkah, Ketua Bhayangkari Cabang Buol Bagikan Makanan Gratis

Buol | Kabartoday.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Buol memanfaatkan momen Jumat Berkah dengan membagi-bagikan makan gratis siap saji, Para istri polisi itu membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan. (13/11)

Pembagian makan siap saji itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW langsung mendapat sambutan hangat dan senyum kebahagiaan dari Bhabinkamtibmas Desa Lakuan Buol yang mana bantuan makanan gratis itu untuk di serahkan kepada warga Binaannya yang membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Desa Lakuan Buol yang mewakili Ketua Bhayangkari cabang Buol kepada media mengatakan bantuan makanan siap saji tersebut menyisir warga yang sedang bekerja mencari nafkah bagi keluarganya seperti kuli bangunan, bentor dan Petugas Kebersihan.



“Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan Program Bhayangkari Polres Buol dalam rangka membantu meringankan beban warga ditengah pandemi ini, serta dalam rangka menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Buol”, Kata Bhabinkamtibmas yang mewakili Ny. Dewi Dieno HW.

Ditempat terpisah orang nomor satu di Bhayangkari bersama anggotanya mengatakan setiap jum’at para istri polisi ‘Bhayangkari’ dengan penuh ke suka rela selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu/membutuhkan.

“Setiap Jumat kami dari para istri polisi Buol sudah berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat, seperti membagikan sembako, Makanan siap Saji, dan Lain lain.” Pungkas Ny. Dewi Dieno HW ***Erwin***