Jum’at Berkah Minggu Ketiga Januari Bhayangkari Cabang Buol Berbagi Sembako

Buol | Kabartoday.com- Salah satu Bentuk kepedulian terus di tunjukkan Bhayangkari Cabang Buol dalam menggelar Jum’at Berkah dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

“Program jum’at berkah sudah menjadi rutinitas Bhayangkari Buol dalam membantu warga yang membutuhkan, Program jumat berkah bukan hanya membagi sembako saja yang telah dikemas rapi dalam dos coklat,” dilakukan setiap jumat, melainkan Makanan siap saji,” Ucap Istri Kapplres. Buol yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW.

Menurut Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno bahwa penyaluran bantuan sembako jumat ini (15/01/2021) diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Ismail untuk di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Setiap jumat berkah kami selalu menyalurkan bantuan kepada bhaminkamtibmas yang sudah terjadwalkan, dan masing masing wilayah binaannya akan mendapatkan jadwal bantuan sembako di setiap Jumat berkah akan menjemput sembako,” Ucap Ketua Bhayangkari.

“Semoga bantuan yang berikan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19 serta menjadi berkah bagi kita semua dalam berbuat kebaikan untuk mendapat ridho Allah SWT, Pungkas Ny. Dewi Dieno HW.

Usai menerima bantuan sembako secara sombolis, dari Ketua Bhayangkari binkamtibmas Brigpol Ismail mengatakan bahwa warga yang akan diberikan bantuan sembako ini telah didata sebelumnya, dan kali ini yang mendapatkan sembako adalah mereka yang tinggal di Desa Potugu dan Pujimulyo Kecamatan Momunu Kabupaten Buol.

“Bantuan sembako akan segera disalurkan kepada warga yang membutuhkan, dan diserahkan secara door to door di rumah warga serta memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19,”ucapnya.

Ditempat terpisah Salah satu warga yang menerima bantuan sembako merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Buol yang telah mau berbagi kepada masyarakat.

“Saya mewakili penerima sembako jumat berkah, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan sembako yang di berikat kepada masyarakat, semoga kebaikan di jumat berkah yang dilakukan Bhayangkari Buol ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah serta selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT,” Ungkapnya ***