Jum’at Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Berbagi 50 Paket Sembako Kepada Para Lansia

BUOL | Kabartoday.com – Prorogram Jumat Berkah yang dicananangkan Ketua Bhayangkari Cabang Buol dengan membagikan 50 Sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu (Lansia) setiap hari Jumat terus berlanjut.

Kali ini, Jumat (6/11/2020) ketua Bhayangkari Cabang Buol melakukan pembagian sembako secara simbolis kepada Kasat Samapta Iptu Herry Jonie, dan di serahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Biau untuk disalurkan kepada para lansia di kecamatan Biau Desa Lakea dan Desa Lamakan.

Program membagikan nasi bungkus gratis digelar setiap hari Jumat merupakan salah satu program dari Bhayangkari Peduli.



Dalam giat pembagian sembako gratis disalurkan kepada para lansia yang kurang mampu dan telah dipilih oleh Bhabinkamtibmas desa lakea dan lesa Lamakan.

Pembagian sembako bukan baru kali ini dilakukan, akan tetapi telah dilakukan setiap Minggu di hari jumat, dengan tempat dan lokasi yang berbeda.

“ Alhamdulillah, masih diberi rejeki untuk bisa berbagi dengan sesama. Mudah mudahan terus bisa berbagi di Jum’at penuh berkah ini,” Ujar Ny. Dewi HW Istri kapolres Buol kepada humas Polres Buol

Ketua Bhayangkari menambahkan, pembagian Sembako gratis kepada masyarakat merupakan bentuk syukur kepada Allah. SWT yang tekah memberikan limpahan rejeki buat kita semua. TIM