Jelang Hut Bhayangkara ke-75, Polres Tolitoli Bagikan Bansos

Tolitoli, Sultebg | Kabartoday.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tolitoli melakukan sejumlah aksi sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, salah satu dengan memberikan sembako kepada yang membutuhkan.

Kegiatan aksi sosial yang telah dimulai pada pertengahan Juni 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH. Pembagian Bansos bertempat di Jalan Veteran 1 Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Kapolres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, Bantuan sosial (Bansos) yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud bentuk kepedulian dari Polres Tolitoli kepada warganya yang terdampak wabah covid-19 dan terkhusus kepada warga masyarakat yang membutuhkan” kata Kasubbag Humas.

“Hari Bhayangkara tahun 2021 kali ini menjadi salah satu kepedulian polri dalam hal ini polres Tolitoli untuk berbagi kepada sesama,” tambahnya.

Ia menambahkan, Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolres Tolitoli berupa paket sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instan dan minyak goreng.

“Bantuan yang kami diberikan kali ini betul betul menyasar kepada para pemulung, pekerja harian, serta masyarakat yang membutuhkan lainnya,” Tuturnya

“Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dan Tetap patuhi protokoler kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari guna memutus mata rantai Covid-19, ” Tutupnya ***