Jasad Bahral Ditemukan Ditepi Parit Desa Sakakajang

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Seorang pria tua yang diketahui bernama Bahral (57) ditemukan tewas tergeletak ditepi parit Jalan Lintas Kalimantan tepatnya di Desa Desa Sakakajang, RT 03, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Minggu, (19/07) sekitar pukul 12.00 WIB.

Hasil penuturan Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Sumijiyarto, anggota Polsek yang berjaga saat itu, Aipda Heru Setiawan mendapat telepon dari salah seorang warga tentang adanya penemuan mayat.

“Kemudian personil jaga beserta personil Identifikasi Polres Pulpis meluncur untuk mendatangi TKP,” kata Kapolsek.

Setelah tiba di TKP, personil menemukan mayat Bahral (Alm) dengan posisi setengah terlentang di tepian parit yang berjarak kurang lebih 30 meter dari rumah korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Pulpis untuk dilakukan Visum Et Revertum mayat.

“Dari hasil visum yang disampaikan secara lisan oleh dokter kepihak keluarga, bahwa tidak ada bekas benturan ditubuh korban,” jelas Sumi.

Diketahui sebelumnya, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan seorang warga desa setempat bernama Leni (48). Saat itu Leni hendak berkunjung ke rumah tetangganya, namun tiba-tiba ia melihat ada korban tergeletak dipingir jalan.

“Saya sudah coba untuk memanggil-manggil korban, tapi saat itu korban tidak ada respon,” ujar Leni.

Melihat kondisi seperti itu, lalu Leni memanggil warga sekitar, untuk meminta tolong. Namun diketahui ternyata korban sudah meninggal dunia.

Sontak saja, penemuan mayat tersebut membuat warga Desa Sakakajang dan sekitarnya geger. Korban diketahui sudah lama berpisah dengan istrinya dan kesehariannya korban beraktifitas sebagai penyadap karet. KABAR TODAY.COM.