Jam Komandan, Dandim Buol Tolitoli Tekankan Disiplin dan Kedaulatan NKRI

ERWIN | TOLITOLI – Komandan Kodim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto SH, sampaikan poin-poin terkait kedaulatan NKRI dan disiplin saat Jam Komandan kepada para anggota jajaran Kodim Buol Tolitoli yang dilaksanakan di Aula Manggala Kodim 1305/BT jalan. magamu Kelurahan Tuweley, Rabu (19-02)

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan personel TNI dan PNS jajaran Kodim Buol Tolitoli, Kegiatan ini dilakukan karena sibuknya kegiatan para anggota di wilayahnya masing-masing dan kesibukan Dandim, kegiatan bertatap muka secara langsung dengan Dandim merupakan sesuatu hal harus diagendakan. Terlebih lagi kali ini masih menginjak awal tahun.

Melalui kegiatan jam komandan seperti ini para anggota dapat menggunakannya sebagai salah satu sarana bersilaturahmi untuk menambah keakraban antara anggota dan pimpinan serta sebagai sarana menyampaikan aspirasi para anggota kepada pimpinan.

Pada Jam Komandan tersebut Dandim menyampaikan setiap kebijakan dari Komando atas, sekaligus hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan situasi dan kondusifitas di setiap wilayah. Ia juga mengingatkan para prajurit dan PNS agar selalu menjaga kedaulatan NKRI dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita wajib menjaga kedaulatan NKRI dan selalu disiplin dalam segala hal khususnya dalam tugas yang diemban.” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim nenekankan dalam arahannya arahan adalah salah satu yang paling ditekankan oleh Pangdam XIII/Mdk yaitutidak menginginkan adanya benturan fisik terhadap masyarakat dan Polisi, terlebih lagi kepada masing-masing anggota dan Ibu Persit agar menjauhi segala bentuk pelanggaran apapun yang akan merugikan diri pribadi maupun satuan, jika perlu Kalau ada masalah dalam rumah tangga jangan sampai dibesar-besarkan apalagi disebarkan lewat media sosial (Medsos) curhat lah sama Tuhan yang maha esa Dengan mendatangi ke masjid, greja pasti hati kita akan senang.

“Rumah tangga adalah segala galanya karena keluarga adalah tempat kita Untuk saling tukar pikiran, Hentikan yang berbau negatif, cari kesibukan yang Positif, tugas kita tidak berat apabila dilaksanakan dengan Senang hati, dan Yang ada ingin mendaftarkan anak,atau keluarga ingin menjadi TNI AD sekarang terbuka lebar dan saya inginkan apabila anak atau keluarga sudah siap betul kesehatan, fisik maupun mental, jauh hari pasti hasil akan bagus.” Pungkasnya

Dalam kegiatan jamdam kali ini turut di hadiri, Dandim 1305/BT, Letkol Inf.Gunnarto, SH.,Para Perwira Staf Kodim 1305/BT, Para Danramil Jajaran Kodim 1305/BT, Para BA/TA, serta PNS, jajaran Kodim 1305/BT, Ibu ketua Persit Candra Kirana Cab.XIX Kodim 1305/BT, Ny.Tanti Haryanti Gunnarto, serta Ibu-Ibu Persit Cabang XIX Kodim 1305/BT. KABARTODAY.com