“Jalin Kemitraan” Bank BRI Tolitoli Buka Puasa Bersama Awak Media

Tolitoli, Kabartoday.com – Bank BRI Cabang Tolitoli menggelar buka puasa bersama insan Pers Kabupaten Tolitoli, di rumah makan 2M Tanjung batu kelurahan Baru, kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Selasa 4 Mei 2021.

Kepala Cabang BRI Tolitoli Buol Nurdianto Maswardi Suwono, mengatakan, di bulan puasa dan menjelang berbuka puasa bank BRI Cabang Tolitoli mengelar buka puasa bersama insan pers.

“Semoga hubungan Bank BRI dengan insan pers bisa selalu terjaga dengan baik, kami membutuhkan media, agar bisa mempublikasikan informasi yang positif ke pada masyarakat, terkait program-program yang ada di Bank BRI, jadi Bank BRI dan media itu harus sinergi, maka akan menjadi suatu kekuatan dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,” Ungkap Nurdianto.

Ia menambahkan, insan pers dan bank BRI merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan, karna media sebagai publikasi dapat memberikan informasi informasi yang dapat terpercaya.

“Media sebagai informasi publik dan bank BRI sebagai pelayan masyarakat dalam bidang perbankan bisa berjalan dengan baik, karna media selalu menjadi fungsi kontrol dalam memberitakan kenerja kinerja Bank BRI, khusunya Bank BRI Cabang Tolitoli nantinya,” Pungkasnya

Hal senada juga di sampaikan salah salah awak media Info Negeriku Very Sulistiono yang hadir dalam acara buka bersama di rumah makan 2M menuturkan, bulan suci ramadhan yang penuh rahmat, dan acara buka bersama kali ini menjadi awal baru antara Media dan BRI cabang Tolitoli dalam menjalin silaturahmi dan sekaligus mempererat tali persaudaraan.

“Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama seperti ini sangat baik dan jangan sampai berhenti di momen ini saja. Hubungan yang telah terjalin baik hari ini harus tetap dijaga, sebab Bank BRI telah menjadi salah satu mitra terbaik media dalam publikasi progranm program Bank BRI natinya,” Tutur Very

Acara buka puasa bersama BRI Cabang Tolitoli dan Awak medi turut di hadiri kelapa cabang BRI Tolitoli, seluruh Pegawai Bank BRI dan sejumlah perwakilan media.

Buka Puasa bersama dirumah makan 2 M tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah, sebagai upaya mencegahan penyebaran Covid-19 dikabupaten Tolitoli. ***Erwin***