Jaga Kekompakan, Polsek Maliku Laksanakan Senam Bersama

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau (Pulpis) bersama Unsur Muspika Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis terus menunjukkan kekompakannya. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan senam bersama di Halaman kantor Kecamatan setempat, Jum’at (13/03).

“Senam bersama ini, selain untuk kesehatan, juga untuk mempererat silaturahmi antar instansi ditingkat Kecamatan dan memperkokoh sinergitas di wilayah hukum Polsek Maliku,” ucap Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laaser.

Menurut Laaser, dengan adanya kekompakkan ini, maka situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Maliku dapat tercipta.

“Sehingga kerjasama dan tujuan pembinaan wilayah dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Maliku, Teras,SKM,MM, Anggota Koramil 1011/13 KLK Pangkoh, Sertu Barjoyo mewakili Danramil, Ketua Bhayangkari Ranting Maliku, Yanice, Ketua PKK Kecamatan Maliku, Tursinah Teras, Kepala Intasi terkait dan Kepala Desa Se-kecamatan Maliku serta tokoh masyarakat.

Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 08.00 WIB, selama kegiatan berjalan, situasi aman dan tertib. KABAR TODAY.COM