Jadi Pembina Upacara Harjad Pulpis, Ini Pesan Gubernur Kalteng

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Upacara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-17 tahun 2019 digelar di halaman Stadion H.M. Sanusi Pulang Pisau,Selasa (02/06) dengan bertindak selaku inspektur upacara (Irup)  Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya, gubernur mengharapkan pada usia yang ke-17 Tahun, masyarakat Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) bisa semakin sejahtera. Hal ini sesuai juga dengan visi misi Pemerintahan Bupati Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang untuk mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.

“Semoga dengan Peringatan Hari Jadinya yang ke-17 tahun, Kabupaten Pulang Pisau bisa menjadi kabupaten yang maju, berdaya saing serta masyarakatnya menjadi semakin sejahtera,” kata Sugianto.

Lebih lanjut, Sugianto juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab Pulpis yang pada telah berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pulpis selama ini.

“Keberhasilan mendapat WTP secara berturut – turut ini merupakan sebuah prestasi dari Pemkab Pulpis, akan tetap jangan berhenti sampai disini karena tujuan utama pemerintah daerah haruslah bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, ” himbaunya.

Kegiatan Peringatan Hari Jadi Pulpis ke-17  tahun 2019 mengambil tema ” Bersama Bekerja Membangun Pulang Pisau Emas “, dengan memakai Sub Tema ” Dengan Semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau Kita Mantapkan Aksesibilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi Yang Merata dan Berkualitas “.

Hadir juga dalam kegiatan itu jajaran Kepala SKPD Provinsi, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota se-Kalteng, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten se-Kalteng, Kepala SOPD lingkup Pulpis, anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten serta para tamu undangan lainnya. KABAR TODAY.com