Jabiren Banjir, Kapolres Pulang Pisau Tinjau Lokasi

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K dan PJU Polres Pulang Pisau dengan didampingi Kapolsek Jabiren Raya, Iptu. Gendee langsung melakukan peninjauan sekaligus pengecekan lokasi banjir yang melanda di Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (15/09).

“Kami melakukan pengecekan disejumlah tempat yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” terang Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Gendee juga menjelaskan, saat ini pihaknya secara rutin terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Ada dua Desa di Kecamatan Jabiren Raya yang dilanda banjir, tepatnya di Desa Tanjung Taruna dan Tumbang Nusa. Untuk itu kami akan terus memonitor dan melaporkan secara berkala perkembangan kondisi debit air,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau juga memberikan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir. KABAR TODAY.COM