Isu Kudeta AHY, DPC Demokrat Tolitoli Sulawesi Tengah Bereaksi Keras

Tolitoli | Kabartoday.com – Maraknya isu upaya kudeta yang diduga dilakukan oleh beberapa orang di lingkaran istana atau di tingkat elite politik level tertinggi, terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa hari terakhir ini, membuat Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli – Sulawesi Tengah, Mohammad Nurmansyah Bantilan S.I.kom., MPWP angkat bicara.

Pihaknya juga perlu menyampaikan ke masyarakat beberapa penjelasan karena banyaknya pertanyaan terkait sikap DPC Partai Demokrat Tolitoli – Sulawesi Tengah.

Pria yang akrab dipanggil Mamad ini menegaskan, seluruh unsur di Partai Demokrat Tolitoli mulai dari kepengurusan cabang hingga ke tingkat terbawah serta kader Demokrat secara umum, saat ini dalam keadaan solid dan terkonsolidasi, serta setia dan siap berjuang melawan gerakan-gerakan inkonstitusional yang ingin menjatuhkan Ketua Umum Partai Demokrat Bpk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Pihak-Pihak yang ingin Merusak Marwah dan Wibawa Partai Demokrat yang kami Cintai dan Banggakan.

“Insyaa Allah, kami akan melawan dengan semangat pantang menyerah, tidak ada kata Mundur dalam menegakan kebenaran” ungkap. mamad

Hal tegas ini di sampaikan kembali dengan bersemangat oleh ketua DPC Demokrat Tolitoli ini, pihaknya mengecam keras upaya-upaya yang dilakukan pihak tertentu untuk melakukan Kudeta terhadap kepemimpinan yang sah di bawah kepemimpinan Bpk Ketua Umum AHY.

“Kami akan bereaksi keras melawan, demi menegakkan keadilan, konstitusi dan kebenaran terhadap pihak manapun yang menggunakan cara-cara curang dan tidak beradab untuk mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat yang kami Cintai dan Banggakan”, Tegas Nurnansyah.

“Saat ini, dengan kepemimpinan Ketum AHY, Beliau sukses dan membuktikan dengan naiknya secara signifikan Elektabilitas Partai Demokrat, dan bagi kami sebagai kader Demokrat itu adalah prestasi luar biasa”, Lanjut Nurmansyah.

“Kami telah menyatakan kesetiaan dan kebulatan tekad untuk tunduk dan patuh kepada Partai Demokrat dan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua Umun hasil dari Kongres V Partai Demokrat yang sah, serta mengamankan dan menjalankan semua kebijakannya, dan bagi kami, itu adalah harga mati”, Imbuhnya 

“Saya sangat Mengecam keras, karena Cara-cara Berpolitik yang menghalalkan segala cara seperti ini menjadi preseden buruk untuk rakyat, jadi jangan heran jika selama ini stigma yang melekat dikepala rakyat bahwa politik itu adalah kotor, karena ulah oknum dan kelompok seperti ini, padahal tujuan politik adalah luhur dan mulia, karena tujuannya adalah untuk kemaslahatan rakyat” Pungkas Ketua DPC Demokrat Tolitoli Sulawesi Tengah ini. ***Erwin***