Iptu. Ujang Kustarman Sisir Pasar Patanak

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kasat Binmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Iptu. Ujang Kustarman kembali turun langsung melaksanakan kegiatan sambang ke warga dan memberikan imbauan Kamtibmas serta membagikan masker gratis.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Polres Pulpis, Iptu. Ujang Kustarman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk menjalin silaturami dan mengajak warga berkomitmen bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng tahun 2020 yang akan datang, Sabtu (19/09).

“Pada hari ini kita menyisir komplek Pasar Paranak untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas,” ucap Ujang.

Ujang berpesan, menjelang Pilgub nanti, selain menjaga Kamtibmas, dirinya juga mengajak warga mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, antara lain dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Iptu Ujang Just at a new beserta personil Sat Binmas pada kesempatan itu juga melaksanakan bhakti sosial pembagian Masker. Hal itu sekaligus mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 20 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan serta penegakan hukumnya.

“Diharapkan, apa yang telah kami lakukan ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta, langkah kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pulpis khususnya. Mari bersama kita lawan penyebaran Covid-19,” tegasnya. KABAR TODAY.COM