Iptu H Siswanto SH: Warga Jangan Mudik Di Saat Pandemi Covid 19

ERWIN | TOLITOLI – Polres Tolitoli melalui Polsek Baolan terus melakukan Sosialisasi untuk memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19), diwilayah hukum Polsek Baolan kepada masyarakat.

Anggota Polsek Baolan tak henti hentinya melakukan patroli Polsek Baolan didalam kota kota Tolitoli untuk mememberikan himbauan kepada warga, Senin (27/4)

personel Polsek Baolan melakukan kegiatan patroli pada siang hari yang dipimpin langsung Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH dengan sasaran patrolinya yaitu pemukiman warga, obyek vital, warung-warung tepi jalan dan pasar.

Kapolsek baolan Iptu H Siswanto SH saat di konfirmasi mengatakan Saat ini polsek baolan sedang melaksanakan patroli dan sekaligus memberikan sosialisasi larangan mudik yang telah di sampaikan pemerintah pusat.

“Hari ini kami lakukan sosialisasi kepada warga agar tidak melakukan mudik kekampung halaman, mengingat telah terjadinya penyebaran wabah Covid-19, Yang sudah menuebar di seluruh provinsi di indonesia,” Ungkapnya

Kapolsek Boalan dalam himbauaunnya menyampaikan agar senantiasa selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, lakukan mencuci tangan sesering mungkin, kenakan masker saat keluar rumah, jangan berkerumun, jaga jarak dengan warga minimal dua meter, dan jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Mari kita bersama-sama turut memutus mata rantai penyebaran virus corona, diingatkan kembali agar warga sesering mngkin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir” kata Kapolsek Boalan.

Diakhir himbauanya Kapolsek Boalan menyampaikan, agar warga untuk tidak melakukan mudik lebaran, hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penularan virus corona. KABARTODAY.com