Ipda. Agus Suparji Pimpin Kegiatan Pembagian Masker Guna Cegah Covid-19

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG -Bertempat di Jalan Raya depan Kantor Camat Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, dilaksanakan kegiatan Pembagian Masker secara serentak, oleh Personil Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau yang dipimpin oleh Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus Suparji, Kamis (10/09) pagi.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh
Camat Pandih Batu Sarjanadi, S.E, Peltu Legiman dan anggota
Agus T. Buah, Damang Adat Pandih Batu,
Wawan , Mantir Adat Desa Pangkoh Hilir,
Suhardi, Sekretaris Panwascam Pandih Batu, Tokoh Agama Islam, H. Abdul Gofur, Tokoh Masyarakat, Santagi serta
Pegawai Kecamatan Pandih Batu.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda Agus Suparji
menjelaskan, adapun pembagian Masker serentak dilaksanakan di jalan Raya depan Kantor Camat Kecamatan Pandih Batu tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Hari ini kami serentak turun ke lapangan untuk membagikan masker ke warga yang melintas, serta memberikan imbauan agar warga masyarakat khususnya di Kecamatan Pandih Batu mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Senada dengan Kapolsek, Camat Pandih Batu, Sarjanadi juga mengatakan, kegiatan pembagian masker secara Serentak dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan upaya peningkatan Pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah, agar penyebaran virus Covid-19 benar-benar bisa kita tekan,” tandasnya. KABAR TODAY.COM