Inilah Bukti Kajari Tolitoli Saat di Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tolitoli | Kabartoday.com – Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli Deddy Koerniawan SH, MH telah menerima Suntikkan Vaksin COVID-19 tahap I, Ini sebagai bukti dan langkah awal kejaksaan Negeri Tolitoli dalam pencegahan penyebaran COVID-19 yang semakin marak di Provinsi Sulawesi Tengah Khususnya Kabupaten Tolitoli.

Yang mana, Kabupaten Tolitoli pada tahun 2020 Bulan Agustus, sudah kembali dalam Zona Hijau walaupun awalnya berzona Orange, untuk saat ini mulai dari bulan Oktober 2020  telah kembali terpapar kasus Pasien COVID-19 hingga kabupaten Tolitoli masuk dalam zona Merah hingga saat ini, dari informasi yang berhasil di himpun awak media sudah puluhan ASN di Kabupaten Tolitoli terkonfirmasi terpapar Virus COVID-19.

Sebagai bentuk pencegahan penularan Virus COVID-19 dan untuk memutus rantai penularan COVID-19, “Saya selaku orang nomor satu di tubuh kejaksaan Tolitoli telah membuktikan akan siap untuk di Vaksin, selain tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dilakukannya pemberian Vaksin COVID-19 untuk meningkatkan antibodi tubuh,” Ujar Kajari

Dari pemantuan Media di lapangan Kajari Tolitoli Deddy Koerniawan SH, MH beserta dengan pejabat daerah lain yakni, Komandan Kodim 1305/BT Bupati Tolitoli, kapolres Tolitoli dan Penerima Vaksin VVIP telah menerima Vaksin COVID-19 tahap 1 dari dinas kesehatan Tolitoli, yang di gelar di taman kota Gaukan Bantilan, Senin Pagi (08/02/2021)

Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli, Deddy Koerniawan SH, MH yang ditemui wartawan usai melakukan Vaksin Tahap I mengatakan bahwa, dirinya sangat bahagia sudah di lakukan vaksin COVID-1 tahap I, hal ini yang menjadi kerinduan saya dan semua masyarakat Indonesia, demi mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di seluruh tanah air khususnya kabupaten Tolitoli,

”Saya merasa bahagia. Karena semua masyarakat di seluruh tanah air merindukan agar virus ini cepat berlalu dengan seketika. Vaksin ini adalah cara ampuh dalam menghentikan penyebaran pandemi”, sebutnya.

Menurut dia, ini adalah program nasional. Karena itu, masyarakat di seluruh tanah air harus mendukung dengan cara melakukan vaksinasi.

“Ini program pemerintah Indonesia dan cara negara untuk membantu masyarakatnya dari bahaya Corona. Kita dukung program vaksin ini dengan lakukan vaksinasi”, kata Deddy Koerniawan SH, MH ***Erwin***